Rabu, 11 Januari 2017

Jamu Gendong Keset Vagina

Jamu Keset Vagina-Ingin memperkeset daerah kewnitaan kemali agar rapet dan legit,Maka tepat sekali anda membaca artikel saya karena saya akan m emberikan solusi terbaik untuk mengatasi segala macam masalah kewanitaan Anda,tidak perlu kluar ongkos banyak,tidak perlu operasi dan di jamin aman tanpa efek samping.karena pasien saya banyak yang sudah membuktikan.Segerah atasi masalah kewanitaan anda.



Tlp/Sms/ 081286187296 atau 081228310437
BBM BY Request
Banyak sekali cara yang dilakukan oleh seorang istri untuk membuat vagina keset dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada sang suami.Jamu Keset Vagina Dari cara yang dilakukan dari luar maupun dari dalam, termasuk memberikan pelayanan yang berhubungan dengan ketenteraman hati. Berikut beberapa cara yang bisa Anda coba;

Pertama, mengonsumsi makanan sehat
Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk tampil cantik dan bugar adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Ternyata, makanan sehat ini juga akan membuat organ intim perempuan lebih rapet dan keset. Makanan sehat yang dimaksud di sini adalah makanan seperti buah-buahan san sayuran yang bisa mengembalikan daya elastisitas dari organ intim perempuan.

Kedua, minum air putih
Mengonsumsi minum air putih yang banyak memiliki manfaat yang sangat banyak, salah satunya adalah untuk memberikan kesehatan pada vagina. Agar wangi, manfaat air putih juga baik untuk menjaga elastisitas kulit sehingga seorang perempuan akan terhindar dari penuaan dini.Baca Juga:Jual Jamu Manjur Untuk Kewanitaan
Ketiga, melakukan kegel
Apa itu kegel? Kegel bisa juga disebut olahraga untuk otot vagina. Ini dilakukan khusus untuk melatih otot vagina agar tidak kendur dan tetap rapet saat dipakai untuk bersenggama. Caranya adalah dengan menahan kucuran air seni sebentar saja saat buang air kecil di kamar mandi. Berapa lama? Saat pertama kali, Anda bisa menahannya hingga 1 menit saja. setelah itu, sisanya bisa Anda keluarkan seluruhnya. Untuk masa pertama, Anda bisa melakukan sekali saja, tetapi jika memang menginginkan hasil yang lebih cepat dan optimal, Anda bisa mengulangnya selama 3 kali dalam 1 kali buang air kecil. Pastikan bahwa Anda melakukannya saat berjongkok dengan paha yang terbuka lebar sehingga gerak otot lebih bagus dan tertarik lebih kencang. Selanjutnya, tambahkan intensitasnya menjadi lebih banyak. Anda bisa melakukan kegel selama 30 kali dalam satu hari.
 
Membuat Vagina Menjadi Legit

Untuk merawat vagina menjadi legit, peret, rapet, keset, sepet dll kita pilih bahan daun pepaya. Caranya pilih pucuk daun pepaya muda, kemudian rebus lalu makan sebagai lalap kalau anda kuat menahan pahit akan lebih baik jika di makan mentah. Lakukan perawatan memakan daun pepaya ini secara teratur setiap hari.

Tips Kecantikan

Jika anda melakukan hal ini selama 1 bulan berturut – turut, anda hanya tinggal melihat reaksi pasangan anda, karena vagina menjadi peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tak sedap, jika kita membiasakan memakannya seara teratur maka vagina kita menjadi terjaga, menjadi sehat dan akan meningkatkan kebahagian dalam perkawinan. selamat mencoba
Membuat Vagina Menjadi Harum

Vagina wanita memiliki cirikhas bau organ intim. Namun terkadang oleh karena suatu hal vagina berbau tak sedap, bahkan kadang cendrung berlebihan. Biasanya wanita yang sudah mengalami hal seperti itu sering bingung kemudian melakukan pengobatan yang biayanya tidak sedikit, padahal ada obat mujarab murah meriah yang bisa anda gunakan yaitu dengan daun sirih. Mungkin cara ini sering anda dengar bahkan mungkin anda pernah mencobanya tapi tidak begitu menampakkan hasil, sekarang perlu anda ulangi dan lakukan secara kontinue untuk kesembuhan jangka panjang.

Caranya
dengan meminum air rebusan daun sirih secara teratur. Ambilah sepuluh helai daun sirih yang sudah agak menguning, bersihkan dan rebuslah dengan dua gelas air.Tunggu hingga  air rebusan  tinggal segelas, angkat tunggu sampai menjadi hangat baru meminumnya. Jika dilakukan secara teratur pagi dan sore meminum air rebusan sirih ini, maka vagina menjadi harum dan tidak berbau lagi. Dan jagalah kebersihan vagina secara teratur. 

Ramuan alami memperkeset V
Anda juga bisa mengonsumsi ramuan pengobatan alami yang khusus diminum dan dikenal sebagai cara membuat vagina rapet. Adalah kunyit putih dan srikaya yang memiliki khasiat untuk mengembalikan kekesatan vagina Anda. Caranya adalah dengan menyeduh kedua bahan dengan air hangat dan meminumnya secara rutin satu kali dalam seminggu. Jangan mengonsumsi ramuan ini setiap hari karena akan berakibat pada rahim (menjadi kering).

Nah beberapa tips di atas silshkan anda coba,Semoga bermanfaat.Tapi melakukan itu semua pun belum cukup.Saya punya solusi yang terbaik.silahkan baca artikel di bawah ini.

Cara Mengobati Keputihan Dan Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet De Nature.

Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan.Konsultasi Sms/Telp.Wa/BBM By Request  081286187296 atau 081228310437
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V,
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan,
  • Mencegah datangnya virus,
  • Mengobati gatal-gatal
  • Menghilangkan Bau tak sedap
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina ,
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang ,
  • Membantu program momongan,
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Mengharmoniskan Hubungan Suami Istri
  • Kembali seperti Perawan jadi Rapet dan Keset
  • Dapat Menghilangkan Keputihan bau dan gatal
  • Menghilangkan Keputihan yang berwarna kekuningan atau kehijauan
  • Mengobati Keputihan akibat penyakit gonorre / Kencing Nanah pada wanita
  • Menghilangkan Jamur atau bakteri penyebab gatal pada miss v / vagina  




KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER DAN RATU RAPET
  • Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan (  Virginitas ) kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • Menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid. 
  • Melancarkan Pencernaan.
Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:

  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Aturan Pakai Ratu Rapet
Untuk Kapsul diminum 3x sehari 2kapsul per btol. jadi sehari total minum 6 kapsul, 1 jam sebelum makan.

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

Harga 1pket 345.000/blm termasuk ongkos kirim
Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :
Pesan 1 = Rp 195.000
Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-


Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081286187296 atau 081228310437
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.


 

PERHATIAN

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya

Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)

INFORMASI SELENGKAPNYA
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081286187296 atau 081228310437 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com







Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
TERIMA KASIH

Sumber:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar