Rabu, 18 Januari 2017

Jamu Rapet Wangi Vagina

Apakan Anda habis melahirkan? Takut minum obat kimia karena sedang menyusui atau takut banyak efek sampingnya,Jangan kewatir karena sya mempunyai solusinya merapatkan dan memperkeset daerah kewanitaan dengan waktu singkart dan cepat.Disini solusinya. 





Konsultasi Sms/Telp.Wa/BBM By Request  
 081228310437 atau  081286187296
Beberapa faktor yang menyebabkan vagina kendor dan tidak keset lagi setelah menikah atau berkeluarga antara lain:
Faktor Usia
  • Pasca melahirkan
  • Terlalu sering berhubungan badan
  • Penyakit tertentu
  • Mempunyai kelainan

Lalu Apa saja dampaknya jika vagina menjadi kendor? Sangat banyak dampak negative yang menyangkut permasalahan ini. Selain tidak bisa memuaskan suami saat berhubungan badan, vagina kendor juga dapat mengurangi libido dan gairah seksual sebagai seorang wanita yang berujung penyakit Frigid.Jamu Keset Rapet Vagina Hal ini disebabkan oleh kurangnya kemampuan penetrasi dan tekanan terhadap vagina akibat dinding vagina yang terlalu longgar dan kendur sehingga mengurangi rasa atau gairah saat berhubungan badan dengan pasangan. Juga dapat menimbulkan rasa stres pada wanita karena berpikir merasa tidak mampu memuaskan suami diranjang.

Dampak yang lain adalah adanya kemungkinan wanita mengalami ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar ataupun buang air kecil, serta sering timbulnya vagina menjadi bau. Oleh karena itu, sangat perlu langkah bijaksana wanita untuk mengatasi masalah vagina longgar tersebut.Pasca melahirkan, faktor usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita. Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu.tips cara untuk mengecilkan lubang vagina setelah melahirkan Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido yang terlalu rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar dan rasa percaya diri yang kurang akibat kurang mampu membahagiakan suami.Baca Juga;Cara Bikin Jamu Untuk Vagina Setelah Melahirkan

Jamu Rapet Wangi Vagina untuk menyempitkan vagina dalam waktu singkat
Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina menjadi berbau. cara mengobati vagina becek Di masa lalu, metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.Namun sebenarnya tak perlu membuang banyak uang untuk merapatkan vagina.Latihan senam dan mengkonsumsi obat herbal tertentu bisa membantu anda untuk mengembalikan otot vagina yang telah kendor bisa kembali rapat.Mayoritas perempuan yang pernah melahirkan secara normal akan merasakan perubahan pada vagina menjadi kendur/longgar sehingga kurang rapat, leget dan menggigit. Sehingga merasa kurang percaya diri dihadapan suaminya karena kurang bisa memuaskan suami ketika berhubungan intim. Namun hal ini lumrah dan wajar terjadi. Semua masalah pasti ada solusi.cara menyempitkan vagina dengan obat alami Untuk mengembalikan otot-otot vagina yang kendur/ longgar, banyak hal yang bisa dilakukan para ibu.

Latihan Kegel
Latihan vagina terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina adalah latihan Kegel.Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC).Otot-otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus. Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan.Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit.tips dan cara agar vagina keset kencang Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri,atau berbaring.Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina.Hal ini sangat efektif dalam meningkatkan libido pada wanita.Bukan hanya ini, juga dapat mempercepat membangkitkan dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.

Pengasapan atau V fogging
Metode pengasapan ini merupakan cara tradisional yang sudah lama dilakukan, pengasapan dilakukan dengan membakar berbagai rempah-rempah dalam suatu wadah seperti anglo.Pengasapan ini berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada pada daerah miss V dan membuatnya tidak mudah terserang penyakit.Tapi perlu diperhatikan untuk melakukan pengasapan jangan terlalu sering, karena dapat membunuh juga bakteri yang baik.

Jamu Rapet Wangi Vagina
Berikut ini bahan yang harus Anda persiapkan untuk membuat perapat vagina herbal alami.
  • Sediakan 15 lembar daun sirih yang sudah di cuci bersih.
  • Sediakan 2 buah gambir
  • Kapur sirih secukupnya
  • Dan kulit pinang muda secukupnya

Bahan-bahan diatas bisa Anda temukan sangat mudah Anda bisa menemukan semua bahan diatas dengan langsung membeli ke pasar tradisional. 
Setelah mempersiapkan semua bahan berikut ini langkah cara membuat ramuan perapat vagina.

Cara membuat ramuan
Setelah semua bahan Anda kumpulkan untuk langkah pertama cabut kecil-kecil pinang muda yang sudah Anda persiapkan sebelumnya, selanjutnya gambir ditumbuk sampai lembut,sementara itu didihkan air sebainya 2 liter, langkah selanjutnya masukkan semua bahan yang sudah Anda persiapkan,mulai dari daun sirih,pinang muda yang sudah Anda cabut kecil-kecil, kemudian air sirih & yang terakhir adalah gambir yang sudah Anda lembutkan.Didihkan air hingga benar-benar semua bahan tercampur.

Konsultasi Sms/Telp.Wa/BBM By Request  
 081228310437 atau  081286187296
Setelah proses pendidihan bahan yang sudah Anda siap selesai, sekarang Anda bisa saring pisahkan antara air yang sudah Anda didihkan dengan bahan yang sudah tercampur tadiUntuk menggunakan ramuan perapat vagina yang sudah Anda buat tadi.Basuhkan air yang sudah disaring pada vagina setidaknya setiap hari 2 kali pada pagi & sore.Lakukan hal ini secara teratur dalam waktu yang tidak lama Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan yakni vagina akan rapat kembali & satu lagi selain bisa membuat vagina menjadi rapat ramuan perapat vagina herbal juga berfungsi sebagai salah satu cara untuk membuat vagina tetap bersih & sehat.

Itulah beberap langkah untuk membuat ramuan perapat vagina, sekarang Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan vagina yang sehat & juga rapat kembali.Kesimpulannya merawat diri adalah salah satu cara untuk membuat Anda menjadi lebih peduli pada kesehatan salah satunya adalah merawat pada organ intim yang dimana pada organ intim wanita sangat rentan sekali dengan penyakit,untuk itu sebaiknya rawat & selalu bersihkan organ vital Anda untuk menjaga & mencegah terjadinya penyakit yang mungkin saja tidak bisa Anda deteksi sendiri.Selamat mencoba semoga dengan tips membuat ramuan perapat vagina ini bisa membuat Anda menjadi wanita yang sehat & peduli dengan pasangan.

Apakah ??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda. Vagina yang longgar, obat vagina yang becek , Keputihan, keputihan bau busuk dll. Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super.  Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 % Alami. Segeralah atasi segala masalah kewanitaan anda.

Cara Mengobati Keputihan Dan Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet De Nature.

Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan.Konsultasi Sms/Telp.Wa/BBM By Request  081286187296 atau 081228310437
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V,
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan,
  • Mencegah datangnya virus,
  • Mengobati gatal-gatal
  • Menghilangkan Bau tak sedap
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina ,
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang ,
  • Membantu program momongan,
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Mengharmoniskan Hubungan Suami Istri
  • Kembali seperti Perawan jadi Rapet dan Keset
  • Dapat Menghilangkan Keputihan bau dan gatal
  • Menghilangkan Keputihan yang berwarna kekuningan atau kehijauan
  • Mengobati Keputihan akibat penyakit gonorre / Kencing Nanah pada wanita
  • Menghilangkan Jamur atau bakteri penyebab gatal pada miss v / vagina  





KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER DAN RATU RAPET
  • Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan (  Virginitas ) kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • Menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid. 
  • Melancarkan Pencernaan.
Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:

  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Aturan Pakai Ratu Rapet
Untuk Kapsul diminum 3x sehari 2kapsul per btol. jadi sehari total minum 6 kapsul, 1 jam sebelum makan.

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

Harga 1pket 345.000/blm termasuk ongkos kirim
Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :
Pesan 1 = Rp 195.000
Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-


Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081286187296 atau 081228310437
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.


 

PERHATIAN

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya

Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)

INFORMASI SELENGKAPNYA
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081286187296 atau 081228310437 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com






Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
TERIMA KASIH


Sumber:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar