Kamis, 05 Januari 2017

Jenis-jenis Keputihan Yang Tidak Normal

Keputihan adalah masalah perempuan yang sering dialami oleh setiap wanita. Umumnya saat terangsang hubungan seksual, kehamilan, stress, sebelum dan sesudah menstruasi akan mengalami keputihan. Kondisi ini dikatakan normal, sebab keputihan yang terjadi karena adanya perubahan hormon.

Keputihan baru bisa dikatakan penyakit keputihan pada wanita, jika keputihan yang dialami berwarna, berbau, gatal, nyeri dan jumlah keputihan sangat banyak serta terjadi dalam waktu terus menerus. Sebenarnya yang lebih tepat tidak disebut penyakit keputihan pada wanita tetapi disebut dengan istilah keputihan patologis.

Jadi jangan menganggap remeh dengan masalah keputihan yang dihadapi. Walaupun keputihan bukanlah suatu penyakit. Namun keputihan yang tidak normal bisa menjadi tanda dari suatu penyakit yang parah seperti kanker serviks. Oleh karena itu perhatikan ciri-ciri keputihan mulai dari melihat warna keputihan beserta gejalanya sehingga bisa memperkirakan penyakit yang anda derita.

Bening
Mukosa elastis menyerupai putih telur yang mentah ini sebenarnya normal. Cairan seperti ini akan terlihat di awal siklus Anda sampai ovulasi. Ini lengket dan membantu menarik sperma ke dalam rahim Anda.

Putih susu
Sekali lagi, jenis cairan ini benar-benar sehat. Dari tengah hingga ke akhir siklus bulanan, cairan menjadi seperti krim, sebagai akibat dari pelepasan progesteron.

Kualitas yang tebal bisa menghalangi leher rahim Anda menjebak sperma di dalam. Jika Anda minum pil, cairan Anda bakal berbentuk krim sepanjang waktu.

Seperti keju cottage
Cairan putih yang berbentuk gumpalan bisa menunjukkan ada infeksi jamur. Karena jamur suka dengan yang hangat-hangat, gelap, lingkungan yang lembab, dan apapun yang membuat zona V Anda berkeringat.Baca Juga:

Jika Anda rentan mengalami infeksi jamur, hindari mengenakan celana ketat sintetis dan legging, berolahraga tanpa mandi setelahnya, dan meninggalkan baju renang basah selama berjam-jam. Antibiotik juga bisa menjadi pemicu karena bisa membunuh bakteri yang baik di dalam vagina yang membuat ragi, konsumsi probiotik untuk membalikkan efeknya.

Ada darah di dalamnya
Bercak antara periode menstruasi sangat umum ketika Anda minum pil KB. Ada cairan cokelat setelah periode Anda. Ini disebabkan darah kering.

Catatan, warna yang Anda lihat pada pakaian dalam Anda belum tentu warna cairan Anda karena teroksidasi dan berubah warna karena udara. Jika celana Anda terlihat kuning tapi cairan jernih atau seperti susu, jangan panik.

Hijau keabu-abuan dan berbusa
Selain cairan yang terlihat aneh, bakteri vaginosis bisa disertai bau amis dan sensasi terbakar. Ini umum, infeksi ringan mudah diobati dengan krim resep atau pil. Meskipun Anda tak nyaman, Anda akan merasa lebih baik dalam beberapa hari.Baca Juga:Jenis Keputihan Yang Sudah Parah

Berikut ini adalah beberapa mikroorganisme yang dapat menyebabkan keputihan berbau, gatal, dan berlebihan pada wanita:
Keputihan yang disebabkan oleh jamur, parasit, bakteri dan virus.
Jamur Monilia atau Candidas. Bercirikan memiliki warna putih seperti susu, cairannya sangat kentar, sangat berbau tidak seda dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil KB, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.

Parasit Trichomonas Vaginalis.
Terjadi dan ditularkan melalui hubungan seks, bibir kloset atau oleh perlengkapan mandi. Memiliki ciri, cairan yang keluar sangat kental, memiliki warna kuning atau hijau, berbuih dan berbau anyir. Keputihan akibat parasit tidak menimbulkan gatal, tapi jika ditekan vagina akan terasa sakit.

Bakteri Gardnella.

Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri berwarna keabuan, sedikit encer, memiliki bau ami dan berbuih. Keputihan jenis ini dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat menggangu.

Virus.

Keputihan jenis ini timbul akibat penyakit kelamin, seerti HIV/AIDS, herpes dan conyloma. Timbulnya kutil-kutil yang banyak dan diikuti oleh cairan berbau menandakan adanya virus condyloma. Biasanya ibu hamil sering terjangkit oleh virus ini. VIrus yang dapat ditularkan oleh hubungan seks yaitu virus herpes. Cirinya adanya luka yang melepuh di sekitar lubang vagina, terasa panas dan menimbulkan rasa gatal. Kanker mulut rahim yang sangat berbahaya bagi kaum wanita dapat di picu oleh keputihan yang disebabkan oleh keputihan akibat virus.

Ramuan tradisional untuk vagina becek dan berlendir
Keputihan, vagina gatal, bau, becek, kendur, longgar, adalah hal-hal  yang cukup meresahkan bagi kaum hawa. Mengencangkan organ intim, merapatkan miss V, mengharumkan dan merapatkan vagina secara alami tanpa bantuan operasi adalah merupakan kepuasan tersendiri bagi wanita bila dapat melakukannya. Rapatnya vagina bukan karena kurang lubrican, kering, atau kurang becek, rapatnya vagina karena kuatnya otot organ intim.

Vagina basah, adalah reaksi seksual yang normal. Semua wanita yang normal dan subur pasti vaginanya akan basah, atau mengalami pelendiran jika menerima rangsangan seksual. pelendiran pada lubang vagina berfungsi sebagai pelumas, jika vagina sudah cukup basah maka penetrasi [memasukkan penis kevagina] siap dilakukan..

Yang perlu diobati bukan pelendiran vagina atau kebecekannya, kalau hannya sekedar becek anda bisa melakukan pengelapan vagina secara berkala saat hubungan badan' berlangsung. yang perlu diobati adalah pelendiran yang menimbulkan bau kurang sedap, akibat keputihan. bau kurang sedap sangat tidak nyaman, bahkan karena bau tak sedap hubungan seks tidak akan bisa saling memuasakan.

Vagina yang mengeluarkan bau kurang sedap' membuat pasangan pria anda akan enggan mencumbu vagina dan tidak mau memberi rangsangan secara oral seks. bukankah hampir 90% wanita menyukai bahkan bisa lebih terpuaskan dalam hubungan badan' dengan dicumbu vaginanya berlama-lama.

Wanita yang berusaha mengeringkan vaginanya, itu artinya menentang reaksi seksual secara normal dan menyiksa dirinya sendiri. Dalam hubungan seks apabila vagina belum basah, maka penitrasi penis ke lubang vagina belum siap dilakukan, jika dipaksakan maka akan menimbulkan nyeri bahkan sakit dan lecet.

Cara Mengobati Secara Alami
Obat keputihan sangat dibutuhkan oleh semua wanita yang ingin mencegah dan menyembuhkan penyakit didaerah kewanitaanya. Tidak sedikit wanita terutama mereka yang sudah berumah tangga
menderitanya. Keputihan yang tidak segera diatasi akan menyebabkan suami atau pasangan prianya mengalami ketidaknyamanan saat berhubungan intim diatas ranjang. Untuk itu kami menyediakan obat keputihan berbentuk kapsul RATU RAPET dan TONGKAT VAGINA SUPER produk terbaik dari De Nature yang merupakan produksi obat memiliki DEPKES dan BPOM sehingga aman teruji secara medis.

Cara Mengobati Keputihan Dan Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet De Nature.

Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V,
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan,
  • Mencegah datangnya virus,
  • Mengobati gatal-gatal
  • Menghilangkan Bau tak sedap
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina ,
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang ,
  • Membantu program momongan,
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Mengharmoniskan Hubungan Suami Istri
  • Kembali seperti Perawan jadi Rapet dan Keset
  • Dapat Menghilangkan Keputihan bau dan gatal
  • Menghilangkan Keputihan yang berwarna kekuningan atau kehijauan
  • Mengobati Keputihan akibat penyakit gonorre / Kencing Nanah pada wanita
  • Menghilangkan Jamur atau bakteri penyebab gatal pada miss v / vagina   

KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER Dan Ratu Rapet :
  • Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan (   Virginitas ) kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • Menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.  
  • Melancarkan Pencernaan.

KONSULTASI 081286187296 atau 081228310437

Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:

  1.     Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  2.     Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  3.     Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  4.     Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
Aturan Pakai Ratu Rapet
- Untuk Kapsul diminum 3x sehari 2kapsul per btol. jadi sehari total minum 6 kapsul, 1 jam sebelum makan.


Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin. 




Harga 1pket 345.000/blm termasuk ongkos kirim
Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :
Pesan 1 = Rp 195.000
Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-


Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:
Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer






KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.



 




PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)
Rekening de nature indonesia
INFORMASI SELENGKAPNYA
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081286187296 atau 081228310437
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com








KONSULTASI 081286187296 atau 081228310437
Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
TERIMA KASIH

Sumber:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar