Rabu, 14 Desember 2016

Pengobatan Kanker Payudara Traditional

Pengobatan Kanker Payudara Traditional

Pengobatan Kanker Payudara Traditional- Apakan Anda sedang menderita penyakit kanker payudara dan sudah ke banyak pengobatan tapi penyakit payudara anda belum kunjung sembuh. Maka tepat sekali anda membaca artikel Saya. Disini saya akan mengenalkan obat Herbal dari De Nature yang terbukti manjur dan tanpa efek samping. Juga terbuat dari bahan-bahan alami.Baca lebih lanjut!

Kanker Payudara biasanya  jarang terjadi pada usia muda (yaitu, terjadi di usia tiga puluhan), wanita yang lebih muda cenderung memiliki kanker lebih agresif daripada wanita yang lebih tua, yang mungkin menjelaskan mengapa tingkat kelangsungan hidup lebih rendah di antara wanita yang lebih muda. contoh gambar kanker Payudara.


Berikut adalah beberapa fakta yang kurang menyenangkan tentang kanker payudara :
  • Kanker ini merupakan kanker yang paling umum di kalangan wanita.
  • Pada tahun 2008, diperkirakan 22.400 perempuan akan didiagnosis dengan kanker ini dan 5.300 akan mati dikarenakan penyakit ini.
  • Diperkirakan 170 orang akan didiagnosis dengan kanker ini dan 50 akan mati karenanya.
  • Rata-rata, 431 perempuan akan didiagnosis dengan kanker ini setiap minggu.
  • Rata-rata, 102 wanita akan meninggal karena kanker ini setiap minggu.
  • Satu dari 9 wanita diharapkan untuk mengembangkan kanker ini selama hidupnya.
  • Angka kematian kanker payudara telah menurun dalam segala usia gabungan dan di setiap kelompok usia setidaknya sejak pertengahan 1990-an.
  • Tingkat insiden dan kematian untuk kanker ini telah menurun sejak tahun 1969 pada wanita berusia 20-39.
  • Sementara kanker ini jarang terjadi pada usia muda (yaitu, di usia tiga puluhan), wanita yang lebih muda cenderung memiliki kanker lebih agresif daripada wanita yang lebih tua, yang mungkin menjelaskan mengapa tingkat kelangsungan hidup lebih rendah di antara wanita yang lebih muda.
  • Semua wanita berada pada risiko untuk mengembangkan kanker ini. Semakin tua seorang wanita, semakin besar peluangnya terkena kanker ini. Sekitar 77% dari kasus kanker ini terjadi pada wanita di atas 50 tahun. Pengobatan Kanker Payudara Traditional

Angka kejadian kanker payudara jauh lebih tinggi di negara maju dibandingkan dengan negara berkembang. Ada beberapa alasan terjadinya fenomena ini, dengan kemungkinan harapan hidup menjadi salah satu faktor kunci - kanker payudara lebih sering terjadi pada wanita lansia; perempuan di negara-negara maju hidup lebih lama dibandingkan di negara-negara berkembang. Para ahli juga meyakini gaya hidup dan kebiasaan makan yang berbeda dari perempuan di negara-negara maju dan berkembang jugamenjadi faktor penyebab.


Kanker payudara
Kanker payudara adalah tumor ganas yang paling ditakuti kebanyakan wanita. Dimana wanita memiliki kemungkinan lebih besar terkena kanker payudara dan satu dari delapan wanita terkena kanker payudara. Walaupun demikian kanker ini juga dapat menyerang laki- laki. Jika sel abnormal membagi dan tidak terkontrol, maka dapat menjadi besar dan membentuk tumor atau jaringan ekstra yang akan dapat menjadi jinak atau ganas.Payudara kaum wanita terdiri dari kelenjar lobulus (kelenjar yang membuat ASI), duktus (saluran kecil yang membawa ASI dari lobulus ke puting), pembuluh darah, lemak dan jaringan ikatnya, serta kelenjar getah bening. Pada umumnya kanker payudara berasal dari jaringan sel yang melapisi duktus (kanker duktal), sebagian berasal dari lobulus (kanker lobular), dan sebagian kecil lainnya berasal dari jaringan lain.


Berikut gejala penyakit kanker payudara yang harus anda ketahui ;
  • Terasa gatal, sakit dan memerah pada payudara
  • Payudara menjadi bengkak, sakit, kulitnya kemerahan dan bersisik. Dan apabila diperhatikan lebih lanjut, warnanya akan berubah jadi keunguan seperti memar.
  • Pada tahap selanjutnya, ia akan berlesung pipit atau berubah karakternya seperti kulit jeruk.
  • Rasa sakit ini mirip dengan nyeri saat PMS, namun, rasa gatalnya akan menunjukkan reaksi alergi dan tidak hilang hanya dalam beberapa hari. Sel kanker di dalam payudara akan cepat memblokir pembuluh darah yang memberi makanan pada kulit, inilah sebabnya terasa panas, dan meradang.
  • Terasa nyeri pada punggung bagian atas ,- Biasanya spesialis tulang belakang akan terlebih dahulu mencari tanda-tanda tumor apabila seorang wanita mengalami keluhan nyeri punggung. Tentunya disesuaikan dulu dengan tanda lain akan kanker payudara. Namun, biasanya, rasa sakitnya berawal dari belakang bagian atas antara tulang belikat, nyeri otot tendon serta osteoarthritis tulang belakang.
  • Perubahan pada puting,- Biasanya, puting susu sensitif akan sentuhan, namun saar mengalami kanker payudara kesensitifan ini menurun sangat drastis.
  • Kulit puting menjadi berkerak, bersisik dan meradang. Hal ini disebabkan karena sebagian tumor yang tumbuh menempel pada kulit sehingga menarik puting dan menyebabkan iritasi serta infeksi.
  • Perubahan bentuk payudara,- Tidak semua tumor payudara ditandai dengan benjolan yang keras di payudara. Namun, biasanya bentuk payudara akan mengalami perubahan drastis. Payudara yang terkena kanker, bentuknya bisa lebih oval, atau turun ke bawah dan mencuat ke satu sisi. Perhatikan bentuk payudara Anda dengan seksama, kemudian coba lihat dari samping kanan dan kiri, apakah bentuknya sama tidak?
  • Pembengkakan atau benjolan di ketiak,- Kanker kelenjar getah bening biasanya ditunjukkan dengan rasa sakit di areal eher dan tenggorokan. Namun, penyebaran pertama di awali dari ketiak.

Beberapa tumbuhan yang dapat di manfaatkan sebagai obat kanker seperti

Daun Keladi Tikus
Cara Menghilangkan Kanker Payudara, Keladi tikus memiliki daun tunggal yang berbentuk bulat di ujung runcing yang berbentuk jantung,obat kanker payudara akut muncul dari umbi yang berwarna hijau segar, Mahkotanya berbentuk pajang kecil yang berwarna putih mirip dengan ekor tikus nah dari bentuk yang seperti ekor tikus inilah maka keladi ini di Nama kan Keladi Tikus. Manfaat Tanaman Keladi Tikus Tanaman ini adalah masih Varian dari talas yang mana memiliki tinggi hanya sekitar 15Cm – 30 Cm, Ia menyukai tempat yang lembab dan tidak terkena matahari langsung pada ketinggian 1.000 di atas permukaan laut.

Manfaat Dari Daun Keladi Tikus
Nah tentu anda banyak yang bertanya seperti apakah bentuk dari keladi tikus ini, karena sebagian orang hanya sedikit yang mengetahui mengenai tumbuhan yang satu ini, Yup maka dari itu artikel ini kami berikan kepada Teman-teman pembaca blog Manfaat Tumbuhan Alami ini yang mudah-mudahan nantinya bisa menjadi Pengetahuan yang lebih berguna untuk teman-teman.

Keladi Tikus memiliki antineoplastik atau antikanker selain juga bisa berkhasiat sebagai antivirus,efek farmakologi inilah yang menjadi obat utama untuk mengatasi kanker stadium lanjut. Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah keseluruhan dari tanaman tersebut. Mulai dari akar (umbi), batang, daun hingga bunga. Tentu saja, efek tersebut akan bertambah baik bila diberikan bersama-sama dengan tanaman lainnya, seperti sambi

Sarang Semut
Pengobatan kanker payudara dengan Sarang Semut, Sarang semut sebenarnya adalah tumbuhan obat yang berasal dari daerah papua. Lantas mengapa disebut dengan sarang semut? Disebut sarang semut karena dalam umbi tanaman tersebut terdapat koloni semut yang bersimbiosis mutualisme dengan tanaman tersebut sehingga menghasilkan senyawa aktif yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Dalam sarang semut terdapat kandungan zat flavonoid yang dapat berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Tanin merupakan astrigen yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Selain itu, dalam sarang semut juga terdapat polifenol yang merupakan asam fenolik dan flavonoid, tokoferol (vitamin E) sekitar 313 ppm, alfa-tokoferol, magnesium, kalsium, dan fosfor.

Daun Sirsak
Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker payudara, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Cara Menghilangkan Kanker Payudara
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:

Bunga rosela
Rosella adalah sejenis tanaman bunga-bungaan dari keluarga bunga sepatu. Tanaman Rosella (Hibiscus sabdariffa linn) tumbuh dengan tangkai panjang menjuntai ke atas. Tingginya bisa mencapai 3-5 meter. Daun berbentuk jari-jari mirip daun singkong berujung runcing ke tepi. Bunga Rosella berwarna merah tua. Di dalam bunga itu terdapat biji. Bunga dan biji Rosella inilah yang bermanfaat bagi kesehatan.

Manfaat rosela untuk mengatasi kanker
Hasil penelitian dari manfaat bunga ini terhadap penyakit lainnya menyatakan bahwa rosela mungkin berpotensi mengobati kanker. Senyawa antioksidan bernama anthocyanin yang terkandung dalam rosela dianggap sebagai kunci antikanker di bunga ini. Penelitian terus dilanjutkan untuk mencari kebenaran hal ini.

Benjolan pada payudara bisa menjadi pertanda adanya kanker payudara. Kanker terjadi ketika sel-sel dalam payudara mulai tumbuh secara tidak normal. Sel kanker berkembang lebih cepat dari sel normal, sehingga menimbulkan benjolan.

Waspadai ketika benjolan di payudara seperti gejala berikut.
  • Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya. Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. Jika ditekan, benjolan tidak bergeser.
  • Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.
  • Puting susu tertarik ke bagian dalam.
  • Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.
  • Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.
  • Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit.


Timbulnya benjolan kecil pada payudara merupakan salah satu gejala awal, dan semakin lama benjolan tersebut semakin membesar. Pada tahap lebih lanjut kulit payudara atau putting susu akan tertarik, berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan, mengkerut atau timbul borok pada payudara. Semakin lama borok itu akan semakin besar sampai menghancurkan seluruh payudara, berbau busuk dan mudah berdarah dan Sayangnya kanker payudara tidak dapat dicegah, hanya bisa menurunkan resiko nya saja. Berdasarkan studi terbaru menunjukkan bahwa kanker payudara dapat diturunkan resikonya dengan cara: melakukan latihan fisik secara rutin (minimal 4 jam dalam seminggu), berusaha menghindari kelebihan berat badan atau obesitas setelah menopause dan senantiasa mengaplikasikan pola makan & pola hidup sehat.

Tidak Semua Benjolan Pada Payudara adalah Kanker
Banyak wanita yang sering merasakan sakit pada payudaranya dan mendapati benjolan pada payudara. Benjolan yang ada pada payudara bisa berupa kanker atau bukanlah kanker. Tidak semua benjolan pada payudara merupakan benjolan karena adanya sel kanker. Namun bisa juga benjolan pada payudara disebabkan karena perubahan jinak kista atau pun karena faktor lainnya.

Berikut karakteristik benjolan yang mengarah ke kanker
Beberapa Benjolan yang mengarah ke kanker Payudara
  • Benjolan keras
  • Benjolan tidak diskrit; tidak mudah dibedakan
  • Benjolan tetap di satu daerah payudara; tidak bergerak
  • Hanya ada satu benjolan
  • Tidak ada benjolan di bagian payudara lain (hanya benjolan tersebut)
  • Disertai Kulit payudara berlesung pipit
  • Benjolan disertai dengan berdarah puting debit

 jarang terjadi pada usia muda (yaitu, di usia tiga puluhan), wanita yang lebih muda cenderung memiliki kanker lebih agresif daripada wanita yang lebih tua, yang mungkin menjelaskan mengapa tingkat kelangsungan hidup lebih rendah di antara wanita yang lebih muda.



 Jangan Putus asa, Lawan penyakit kanker anda dan Segera Obati

Pengobatan :
Rp.315.000
 Konsultasi/Pemesanan Sms/Call 081286187296 - Wa 081228310437  
PIN BBM By REQUEST

Kapsul Sirsak denature-ampuh-mengobati-penyait-kanker-tanpa-kemoterapi 276x300ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  •     Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  •     Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  •     Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.
Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini.

Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa  saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Pasien yang terhormat, Bila anda yakin sembuh maka sembuhlah penyakit yang anda derita. Bukankah Tuhan itu apabila menghendaki maka segala sesuatunya akan terwujud.

Cara Pemesanan Obat:
Tranfer ke salah satu no.rekening di bawah ini. Perhatian! Hanya ada satu nama yaiyu Atas Nama AWAN UKAYA


  • Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
  • Contoh: Riyanti, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 770.000 rb.
(SMS konfirmasi pembayaran ke : 081286187296 - Wa 081228310437

Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.



Konsultasi



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •     Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     Harga lebih murah
  •     Kualitas terbaik
  •     Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     Tidak perlu disuntik
  •     Masa penyembuhannya singkat
  •     Proses obat hanya 6 jam
  •     Proses pengiriman cepat dan aman
  •     Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •     Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Semoga Lekas Sembuh
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar