Minggu, 03 September 2017

Mengencangkan Payudara Supaya Kenyal dan Berisi

Mengencangkan Payudara Supaya Kenyal dan Berisi-Disisni solusi untuk mendapatkan payudara cantik tanpa efek samping, Payudara merupakan salah satu organ tubuh wanita yang sangat diperhatikan oleh beberapa wanita di dunia ini. Untuk memiliki payudara yang bagus, besar dan kencang, merupakah impian bagi seluruh wanita. kenapa tidak? Dengan memiliki bentuk payudara yang indah itu, tentu akan menambah rasa percaya diri wanita. Untuk mereka yang ditakdirkan memiliki bentuk payudara yang biasa saja bahkan kecil, tentu sangat mennginginkan hal ini. Untuk beberapa orang, mendapatkan payudara yang diimpikan itu bisa dengan menggunakan cara yang sangat instan. Misalnya dengan mengkonsumsi obat atau operasi.

Memang, kedua cara ini dipercaya mampuh memberikan hasil yang maksimal seperti yang anda impikan. Namun, harus diperhatikan lagi efek nantinya yang akan terjadi untuk kesehatan tubuh anda. Apalagi untuk mereka yang sudah hamil kemudian menyusui, tentu harus berhati-hati lagi dalam melakukan perawatan. Kondisi payudara yang mengendur setelah masa menyusui selesai kerap terjadi. Hal ini tentu tidak bisa dipungkiri, karena ASI memang penting untuk bayi. Untuk kesehatan payduara, anda cukup melakukan cara untuk mengencangkan payudara setelah menyusui.




Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Wa 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.  D527EAD0


Mengencangkan Payudara Dengan Cara Alami
Alangkah baiknya anda melakukan cara yang lebih alami dan aman. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, khususnya untuk wanita mengencangkan payudara setelah menyusui. Salah satunya dengan menggunakan buah papaya. Caranya, dengan mempersiapkan papaya mangkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Setelah itu beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali. Papaya dipercaya mampu mengencangkan payudara, karena enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu dalam pertumbuhan payudara.Baca juga:Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui Dengan Buah Pepaya


Cara mengencangkan payudara setelah menyusui selanjutnya yaitu dengan menggunakan masker. Buatlah masker yang terbuat dari bahan tepung beras dan minyak bunga mawar. Tepung ini bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan juga memperindah bentuk payudara. Anda bisa memperhatikan beberapa gerakan ketika mengoleskan masker. Berbaringlah dengan relaks tentu dengan posisi terlentang. Bersihkan payudara anda dengan menggunakan handuk yang sudah direndam di air panas. Usaplah dengan lembut dan perlahan, kemudian keringkan. Setelah itu, tutup putting susu dengan menggunakan kapas basah. Anda bisa mengoleskan masker dengan menggunakan koas agar lebih merata. Diamkan masker sekitar 10 sampai 15 menit. Setelah selelsai, bilas dengan menggunakan air bersih, kemudian kompres dengan menggunakan es. Setelah itu, usap lembut payudara dengan menggunakan kapas penyegar.


Selain itu, olahraga juga tentu penting dilakukan untuk mengencangkan payudara setelah menyusui. Olahraga memang sangatlah penting untuk memberikan kebugaran dan membuat badan lebih relaks. Begitu juga untuk kesehatan payudara, salah satu jenis olahraga yang bisa dilakukan adalah aeroik, push up dan sit up. Dengan melakukan jenis olahraga ini, dipercaya mampu mengencangkan dan membuat otot dada semakin membentuk dengan baik. Untuk aerobic, anda bsia melakukan 3 kali dalam satu minggu. Kalau push up, anda bisa melakukan gerakannya sampai 10 kali dalam 4 set. Dan untuk sit up, anda bisa melakukan sama seperti push up.

Dengan melakukan jenis olahraga ini, tentu anda bisa mengencangkan payudara setelah menyusui dengan cara alami. Selain tidak membuang waktu banyak, kegiatan ini bisa membuat anda lebih bugar, dan payudara anda semakin kencang. Karena otot-otot disekitar dada akan terbentuk dengan sendirinya.Cream Herbal Pembesar dan Pengencang Payudara 





Mau Payudara anda bertambah besar dan kencang   dalam 7 Hari!! Disini Solusinya
Cream Dan Masker Pembesar Payudara Denature




Hanya: Rp.280.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Wa 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.  D527EAD0


Harga Satuan:
  • Masker Payudara Rp.195.000,-
  • Crem Pengencang Payudara Rp. 175.000,-
  • Minyak Bulus Rp.75.000,-
  • Jadi lebih hemat beli 1 paket hanya Rp. 280.000,-



Kelebihan Cream Dan Masker Pembesar Payudara Denature :
  • Dengan penggunaan teratur dan pemijitan yang benar, Hasil bisa terlihat dalam 3 minggu.
  • Payudara lebih kencang dan padat, jika dipakai terus menerus lama
  • kelamaan ukuran cup bra bisa menjadi setingkat lebih besar.
  • Sangat efektif, sekali pakai langsung berasa hangat.
  • Kulit payudara jadi lebih lembut dan kenyal.
  • Menjadikan bentuk payudara lebih indah dan kencang
  • Mengencangkan otot payudara dan menambah ukuran payudara.
  • Membersihkan dan menghaluskan permukaan payudara serta menjadikan kulit payudara kenyal.


Aturan pakai 
Masker payudara dicampur dengan air secukupnya, aduk hingga rata, kemudian oleskan pada permukaan payudara hingga merata.

Pertanyaan yang sering diajukan
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.




Tata Cara Pembelian:
Kirim data pemesanan ke no Kontak berikut ini :Call/Sms/Wa  081228310437- 081286187296 PIN BBM.  D527EAD0
Format Pemesanan : Nama Paket Obat : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP : Jumlah Transfer : Bank Tujuan Transfer.

Contoh:
Paket Cream payudara : Anis Tiana : Jl. Situ Kuning No. 01 Rt 01/ Rw 2 Kel. Setianegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082123456789:  Rp. 305.000  : Bank BCA

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir)
  • wilayah Jawa.25.000
  • luar Jawa Rp 45.000,
  • kecuali Irian dan Madura Rp 95.000,


Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya. Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah. Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan.





Kenapa kami layak di percaya ?
  • Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, saya garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.
  • Kiriman kami jamin kerahasiaannya, pesanan kami bungkus rapi hingga tidak terlihat apa isi bungkusan tersebut dan kami pastikan tidak akan menerangkan isi paketan atau menuliskan isi paketan pada packing kemasan kami
  • Setelah pesanan kami kirim, resi pengiriman langsung kami beritahukan pada konsumen melalui sms, dan bisa anda cek langsung di website terkait  Proses pengiriman menggunakan kilat atau reguler sesuai kesepakatan dan sekali lagi kami pastikan barang pasti sampai
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman tiki,jne atau pos indonesia, sesuai kesepakatan




Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Wa 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.  D527EAD0

"Melayani Pengiriman ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar