Sabtu, 21 Oktober 2017

Gemuk Plus Suplemen sehat Penambah Napsu Makan

Gemuk Plus Suplemen sehat Penambah Napsu Makan -Tak heran memang banyak sekali untuk orang yang memiliki badan kurus mereka sampe mengeluarkan uang banyak untu mendapatkan berat badan yang di inginkan mungkin berbagai  suplemen sudah di beli namun anda harus berhati-hati dalam memilih obat pilihlah obat herbal tanpa efek samping untuk menambah berat badan Anda seperti Gemuk Plus Herbal dari de Nature Indonesia. Memiliki bentuk tubuh ideal tentu menjadi dambaan setiap orang. Seringkali yang dituju ketika tidak memiliki bentuk tubuh ideal adalah orang-orang yang memiliki berat badan berlebih. Namun bagaimana dengan orang-orang yang berat badannya kurang atau kurus? Menurut studi ilmu kedokteran, orang dewasa yang berukuran tubuh rata-rata kurang dari normal, lebih berisiko cepat meninggal dunia pula. Tak heran, banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara menggemukkan badan dengan cara sehat dan alami.






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Orang yang kekurangan berat badan tidak ada bedanya dengan orang yang kelebihan berat badan. Banyak pula masalah kesehatan yang terkait dengan kondisi berat badan di bawah angka normal seperti penyakit paru-paru, penyakit kardiovaskular atau gagal jantung. Banyak pula faktor yang dikaitkan mengapa seseorang memiliki berat badan yang kurang hingga frustasi menemukan cara menggemukkan badan. Beberapa faktornya antara lain: faktor genetik, asupan gizi yang kurang, penggunaan narkoba, merokok, mengonsumsi alkohol, serta kesehatan mental seperti anoreksia. Baca juga mengenai:Cara Menambah Berat Badan Pria dengan Cepat


Ada beberapa risiko yang harus ditanggung oleh seseorang dengan berat badan terlalu kurus, antara lain sebagai berikut:

Patah tulang
Lemak merupakan hal yang dibutuhkan dalam pembentukan esterogen, hormon seks perempuan yang berguna untuk menjaga kesehatan tulang. Makin sedikit lemak tubuh, makin sedikit pula esterogen yang dihasilkan sehingga tulang menjadi rapuh karena massanya sedikit.

Arthritis dan gangguan jantung
Waspada, serangan jantung bisa menyerang siapa saja! 
Penelitian di Mayo Clinic menunjukkan, perempuan yang terlalu kurus 3 kali lebih rentan serangan jantung di usia 42 tahun ke atas, lemak yang terlalu sedikit di persendian memicu arthritis atau radang sendi, yang merupakan faktor risiko atheroschlerosis atau penyumbatan pembuluh darah ke jantung.

Keguguran
Menurut penelitian di London School of Hygiene & Tropical Medicine, perempuan yang terlalu kurus memiliki risiko keguguran 72 persen lebih besar pada trimester pertama. Terlalu kurus juga menyebabkan perempuan lebih rentan mengalami morning sickness, yakni mual muntah saat hamil muda.

Anemia
Memiliki berat badan di bawah normal, membuat tubuh lebih mudah lelah. Menurunnya energi dan gampang lelah ini merupakan gejala umum anemia. Gejala lainnya meliputi detak jantung tak teratur, napas sesak, pening, dan sakit kepala. Kekurangan sel-sel darah merah bisa menyebabkan anemia. Selain itu, anemia juga bisa disebabkan oleh kekurangan zat besi, vitamin B-12, dan folat.

Kualitas sperma berkurang
Indeks massa tubuh yang tidak ideal memengaruhi komposisi hormon dalam tubuh pria, salah satu akibatnya, produksi sel sperma akan terganggu sehingga sulit membuahi sel telur karena jumlah dan kepekatannya berkurang.

Sakit paru-paru
Penyakit paru-paru kronis seperti asma, bronkitis dan pneumonia lebih banyak menyerang perempuan lanjut usia yang berat badannya di bawah rata-rata. Terlalu kurus menyebabkan tubuh perempuan kekurangan adipokin, sejenis sel yang diproduksi di lemak untuk membantu daya tahan tubuh.


Beberapa faktor penyebab badan kurus dan susah gemuk

Setelah pemaparan penyakit-penyakit apa saja yang bisa dialami oleh seseorang yang memiliki berat badan kurang, sekarang mari kita simak terlebih dahulu penyebab badan kurus dan susah gemuk.

  • Stress
  • Stress merupakan salah satu penyebab seseorang susah gemuk atau bahkan semakin mengurangi berat badan. Kebanyakan orang yang mengalami stress berkurang nafsu makannya. Tentu saja jika berkurang nafsu makan maka asupan gizi yang dibutuhkan tidak tercukupi.
  • Minuman beralkohol
  • Ilustrasi minuman beralkohol Shutterstock/stockcreations
  • Kandungan yang ada di dalam alkohol memang tidak bagus bagi tubuh. Hal tersebut malah akan membuat Anda semakin susah untuk gemuk atau bersifat kontradiktif dalam cara menggemukkan badan.
  • Kurang minum air mineral
  • Salah satu penyebab lainnya mengapa seseorang kurus kering atau susah gemuk adalah tidak minum air mineral sebagaimana ang dibutuhkan oleh tubuh. Air mineral membantu tingkat metabolisme dalam tubuh. Tingkat metabolisme yang meningkat berarti sistem pencernaan yang lebih baik.
  • Kekurangan nutrisi
  • Nutrisi merupakan salah satu zat yang dibutuhkan untuk tubuh, maka dari itu penting bagi kita untuk memenuhi kebutuhan nutrsi dengan mengonsumsi buah dan sayur yang mengandung banyak nutrisi.
  • Faktor keturunan
  • Selain faktor-faktor dari luar, ada pula faktor dari dalam yakni faktor genetik. Jika Anda memang merupakan orang yang memiliki badan kurus karena keturunan, jangan hanya pasrah saja. Tetap berusahalah mengupayakan menambah massa otot Anda dengan berolahraga sebagai salah satu cara menggemukkan badan.


Setelah Anda mengetahui penyakit yang bakal dialami oleh orang kurus dan apa saja penyebab seseorang memiliki berat badan yang kurang dan susah gemuk, sudah saatnya kita lanjut pada bagaimana cara mudah menambah berat badan yang sehat.


Kekurusan dan kegemukan sama-sama memiliki potensi bahaya kesehatan yang sama. Punya berat badan dan bentuk tubuh yang ideal tentu saja banyak didambakan oleh banyak orang termasuk Anda bukan? Berikut kami sajikan beberapa pilihan cara yang dapat dilakukan untuk menaikkan berat badan secara alami dan sehat serta dapat diterapkan dalam satu pekan.


1. Makan makanan yang banyak mengandung kalori
Hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk menambah berat badan adalah makan makanan yang banyak kalori sehingga dapat terakumulasi dalam tubuh. Perbandingan asupan kalori yang masuk dalam tubuh harus lebih banyak daripada kalori yang terbakar. Setidaknya dalam sehari Anda harus mengonsumsi kalori kurang lebih 7000-10000 kalori.

Makanan yang memiliki kalori tinggi dan cocok sebagai cara menggemukkan berat badan antara lain.
  • Pisang (89 Kkal, per 100 gram)
  • Kurma (282 Kkal, per 100 gram)
  • Alpukat (160 Kkal, per 100 gram)
  • Anggur (69 Kkal, per 100 gram)
  • Kelapa (354 Kkal, per 100 gram)
  • Mangga (156 Kkal, per 100 gram)
  • Pir (58 Kkal, per 100 gram)
  • Blueberry (38 Kkal, per 100 gram)
  • Raspberry (52 Kkal, per 100 gram)
  • Apel (52 Kkal, per 100 gram)


Dengan mengonsumsi makan di atas secara teratur dalam 1 minggu, bisa menjadi salah satu cara menggemukkan badan untuk pria dan wanita yang efektif dan patut Anda coba.


2. Menambah berat badan dengan susu atau makanan yang banyak mengandung protein
Cara menggemukkan badan selanjutnya adalah dengan memakan makanan yang banyak mengandung protein. Otot terbuat dari protein, dan tanpa protein kalori-kalori hanya akan berakhir menjadi lemak. Jadi, cara menggemukkan badan dengan susu sebagai sumber protein hewani bisa jadi cara selanjutnya. Akan tetapi perlu dicamkan pula bahwa memakan makanan yang banyak mengandung protein seperti pedang yang bermata dua. Makanan berprotein tinggi menyebabkan cepat kenyang. Hal ini dapat membuat asupan kalori berkurang.

Jika Anda mencoba menggemukkan diri, makanlah 0.71-1 gram protein per pound atau 1.5-2.2 gram protein per kilogram berat badan Anda. Anda bisa menambahnya jika kalori yang masuk ke dalam tubuh juga banyak.

Makanan berprotein tinggi yang cocok sebagai cara menggemukkan badan antara lain:
  • Gandum (16,9 gr)
  • Beras (7,13 gr)
  • Bayam (3,6 gr)
  • Kacang kedelai (36,49 gr)
  • Kacang hijau (3,04 gr)
  • Almond (21,22 gr)
  • Biji bunga matahari (20,78 gr)
  • Kacang polong (25 r)
  • Kentang (2 gr)
  • Brokoli (2,82 gr)
  • Ikan (20 - 35 gr)
  • Dada ayam (28 gr)
  • Daging domba muda (30 gr)
  • Daging sapi (25-36 gr)
  • Tuna (29gr)
  • Telur (12.6 gr)
  • Keju (21 gr)
  • Susu kapi (320 gr)
  • Susu kambing (3,5 gr)


3. Makan makanan yang berkarbohidrat dan Lemak, paling tidak sehari 3 kali
Jika saat menguruskan makanan, hal yang harus dihindari adalah karbohidrat dan lemak, maka hal tersebut berkebalikan dengan orang yang mengejar cara menggemukkan badan secara efektif. Makanlah makanan yang tinggi karbohidrat dan tinggi lemak. Ini akan mempercepat proses penggemukkan badan.

4. Olahraga
perempuan olahraga lari shutterstock
Tidak hanya melulu makan, hal lain yang perlu dilakukan untuk menambah berat adalah berolahraga. Berolahraga menjadi faktor penting sebagai cara menggemukkan berat badan karena hal ini untuk memastikan makanan-makanan yang masuk ke dalam tubuh menjadi otot bukannya lemak. Lakukan olahraga ringan terlebih dahulu seperti jogging, push-up, sit-up, berenang, bersepeda dan lainnya. Jangan lupa setelah berolahraga makan makanan kaya protein agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Minum air mineral pada saat yang tepat
Minum banyak air sebelum makan dapat membuat kita merasa lebih cepat kenyang. Sebaliknya, minum 30 menit sesudah makan atau saat makan dapat meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Penyerapan nutrisi ini sangat penting sebagai cara menggemukkan badan secara alami.

Itulah beberapa cara menggemukkan badan yang sehat dan alami. Terapkan semua dan jauhilah penyebab susahnya menggemukkan badan. Semoga bermanfaat. Sumber:Cara Menambah Berat Badan Bagi Wanita 




Obat Herbal Penggemuk Badan, Gemuk Plus, alami, manjur dan mujarab, Tanpa Efek Samping


Kunjungi Web Resmi kami di  www.agenobatdenature.com  dan www.agenobatpenyakitklamin.com


 Rp 150.000,-
Untuk Konsultasi dan Pemesanan Obat 
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.



Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 081228310437 - 081286187296



CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo#Rp 300.000#via Mandiri#Pesan Obat Wasir# Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx



PERHATIAN
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081228310437 - 081286187296

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.








Untuk Pemesanan Obat, Hub. Kontak Kami di:
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Melayani Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri

Kesembuhan Anda Adalah Perioritas Kami
Online 24 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar