Kamis, 25 Januari 2018

Obat Kanker Payudara Tradisional Ampuh Sembuh Tanpa Operasi

Taukah Anda bahwa Selain kemoterapi dan operasi mengkonsumsi tanaman herbal bisa menjadi alternatif terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker payudara. dan Tahukah anda ? bahwa negara kita indonesia memiliki sejumlah tanaman yang mampu dimanfaatkan sebagai obat kanker payudara.Hal ini tentu menjadi sebuah keuntungan dan secercah harapan bagi anda yang saat ini tengah mendapatkan ujian mengidap salah satu penyakit mematikan dan mengerikan kanker payudara.Dimana ada berbagai macam tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan dan dijadikan sebagai obat tradisional kanker payudara.







Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Nah, berbicara mengenai tanaman obat herbal kanker payudara yang bisa dijadikan sebagai pengobatan alternatif berikut kami akan memberikan informasinya untuk anda.Cukup luangkan waktu anda 10 menit maka anda bisa mendapatkan jawabannya, silahkan disimak !Sebelum lebih jauh membahas tentang apa saja tanaman herbal yang bisa dijadikan sebagai obat kanker payudara, berikut kami berikan informasi singkat tentang penyakit kanker payudara.


Kanker Payudara Gejala Dan Penyebab
Kanker payudara adalah kondisi dimana adanya perkembang sel yang tak wajar sehingga terjadi pertumbuhan sel yang tak terkendali dijaringan payudara ( abnormal ). Celakanya perkembangan yang abnormal tersebut bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya atau yang dalam dunia medis disebut dengan metastasis yang mana kondisi ini dapat memperburuk keadaan sehingga dapat mengancam penderitanya.Dari data yang dikeluarkan WHO perkembangan dan jumlah penderita kanker payudara di indonesia lebih tinggi apabila dibandingkan dengan negera tetangga malaysia. Baca juga mengenai:Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi 


Dimana dari 100.000 penduduk di indonesia ada sekitar 40 kasus orang yang menderita penyakit kanker payudara, dimana wanita yang menderitanya masih berusia muda.Dari beberapa kasus yang terjadi seseorang yang menderita penyakit kanker payudara baru melakukan pengobatan setelah penyakit kanker payudara yang dideritanya mencapai stadium lanjut.Padahal kanker payudara yang mendapatkan penanganan dan pengobatan yang serius diawal pertumbuhannya memiliki persentasi kesembuhan lebih tinggi.Selain itu kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat dicegah, untuk itu sangat penting bagi anda para wanita mengenali gejala kanker payudara.


Gejala Awal Kanker Payudara
Salah satu indikasi atau gejala awal kanker payudara yang mudah dikenali adalah timbulnya benjolan di payudara. Akan tetapi tidak semua benjolan di payudara adalah kanker mengingat ada beberapa kondisi medis lain yang bisa menyebabkan hal tersebut. Bahkan 9 dari 10 benjolan yang muncul bukan karena kanker.

Berikut ini adalah beberapa penyebab timbulnya benjolan di payudara non kanker, yakni :
  • Fibroadenoma ( FAM )
  • Fibrosistik
  • Kista Payudara
  • Papiloma intraduktal
  • Lemak nekrosis traumatik

Nah disini sangat penting bagi anda wanita untuk bisa membedakan mana benjolan kanker dan bukan.

Dan berikut ini adalah beberapa indikasi atau karaktertik benjolan kanker payudara, yakni :
  • Terdapat benjolan atau penebalan pada payudara atau di dekat payudara seperti di ketiak yang tetap terasa setelah masa haid selesai. Benjolan tidak bisa bergeser ke kanan kiri ketika disentuh.
  • Terdapat area yang jelas terasa atau terlihat berbeda pada salah satu atau kedua bagian payudara.
  • Terjadi perubahan pada bentuk, ukuran, dan kontur payudara.
  • Terjadi perubahan pada kulit payudara atau pada puting, seperti kemerahan, cekung, berkerut, tanda-tanda peradangan, atau bersisik.
  • Keluar cairan bening atau berdarah dari payudara.
  • Payudara atau ketiak terasa nyeri terus menerus.

Segera temui dokter guna mendapatkan penanganan yang serius jika kondisi tersebut anda rasakan atau temukan pada orang terdekat anda. Hal tersebut merupakan indikasi atau gejala benjolan kanker payudara, utamanya jika anda memiliki riwayat keluarga menderita kanker payudara.Mengingat salah satu penyebab dari timbulnya kanker payudara adalah faktor genetik atau keturunan.Selain faktor genetik, ada beberapa faktor lain yang menjadi penyebab kanker payudara yakni obesitas, kebiasaan mengkonsumsi minuman keras, terapi hormon, paparan estrogen hingga paparan radiasi.


Diknosis Kanker Payudara
Ketika seseorang teindikasi menderita kanker payudara maka ada beberapa hal atau serangkaian pemeriksaan secara medis yang biasa dilakukan oleh dokter, yakni :
  • Mamografi. Pemeriksaan dengan mamografi umumnya digunakan untuk mendeteksi keberadaan kanker.
  • USG. Jenis pemeriksaan ini digunakan untuk memastikan apakah benjolan pada payudara berbentuk padat atau mengandung cairan.
  • Biopsi. Pemeriksaan ini meliputi proses pengambilan sampel sel-sel payudara dan mengujinya untuk mengetahui apakah sel-sel tersebut bersifat kanker. Melalui prosedur ini, sampel biopsi juga akan diteliti untuk mengetahui jenis sel payudara yang terkena kanker, keganasannya serta reaksinya terhadap hormon.

Jika hasil serangkaian pemeriksaan medis tersebut menunjukan positif mengidap kanker payudara, maka dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui sejauh mana penyakit kanker payudara yang diderita.

Pemeriksaan lanjutan tersebut meliputi hal sebagai berikut, yakni :
  • MRI dan CT scan.
  • Rontgen dada.
  • Pemeriksaan tulanguntuk mengecek apakah kanker sudah menyebar ke tulang.
  • Biopsi kelenjar getah bening (noda limfa) di ketiak. Jika terjadi penyebaran kanker, kelenjar getah bening pertama yang akan terinfeksi adalah noda limfa sentinel.Lokasinya bervariasi jadi perlu diidentifikasikan dengan kombinasi isotop radioaktif dan tinta biru.

Serangkaian pemeriksaan tersebut dapat mengetahui sejauh mana penyakit kanker payudara tersebut apakah parah atau tidak serta sudah menyebar atau tidak ( stadium ).

Berikut ini adalah kelasifikasi keganasan atau stadium dari kanker payudara, yakni :
  • Stadium 1 : Ukuran tumor kurang dari 2 cm. Tumor tidak menyebar ke kelenjar getah bening di ketiak dan tidak ada tanda-tanda penyebaran kanker ke bagian lain tubuh.
  • Stadium 2 : Ukuran tumor 2-5 cm atau tidak ada penyebaran ke kelenjar getah bening, atau keduanya. Tidak ada tanda-tanda bahwa kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh.
  • Stadium 3 : Ukuran tumor 2-5 cm. Tumor mungkin menempel pada kulit atau jaringan di sekitar payudara. Kelenjar getah bening di ketiak terinfeksi, tapi tidak ada tanda-tanda bahwa kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh.
  • Stadium 4 : Tumor dengan segala ukuran dan sudah menyebar ke bagian lain tubuh (metastasis).

Setelah dokter mengertahui sejauh mana penyakit kanker payudara yang dierita barulah akan melakukan berbagai tindakan pengobatan diantarnyan adalah : terapi radiasi, kemoterapi hingga bedah operasi.Seluruh pengobatan tersebut jelas tidak mudah dan murah serta bisa menimbulkan berbagai gangguan kesehata lainnya.


Obat Kanker Payudara Tradisional ( Solusi Terbaik Atasi Kanker Payudara Tanpa Operasi )

Selain melakukan pengobatan secara medis, tidak ada salah jika melakukan pengobatan secara alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional yang terbuat dari tanaman obat disekitar kita.Walaupun pengobatan secara alternatif tidak memiliki kehebatan atau secepat pengobatan secara medis namun cara ini lebih aman dan tentunya murah. Namun walaupun begitu anda jangan menyepelekan pengobatan kanker payudara dengan obat tradisional karena faktanya banyak yang terbantu dengan pengobatan ini sehingga layak untuk dicoba.Bahkan saat ini pengobatan alternatif banyak dipilih karena selain murah dan aman khasiat dan manfaat dari tanaman obat ini nyata khasiatnya.Berikut ini adalah beberapa tanaman obat yang bisa anda jadikan sebagai obat tradisional kanker payudara guna mengatasi penyakit kanker payudara, yakni :

1) Daun Sirsak
Tanaman obat yang baru baru ini populer dalam mengatasi penyakit kanker adalah daun sirsak, hal tersebut banyak dibahas oleh para ahli kesehatan dan berbagai artikel kesehatan yang dapat dengan mudah kita temukan di dunia maya.Kehebatan daun sirsak dalam mengobati kanker, tidak terlepas dari adanya fakta ilmiah yang didasarkan pada hasil study dan penelitian yang dilakukan.Salah satu hasil study yang dilakukan National Cancer Institute menyebutkan bahwa daun sirsak memiliki kemampuan mengatasi dan menghancurkan sel kanker.

Hal yang hampir saja juga dikatakan oleh Dr. Jerry Mc Laughlin yang melakukan penelitian di tahun 1995 yang mengungkapkan bahwa didalam daun sirsak terdapat senyawa alami yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker.Kandungan tersebut adalah berupa : Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E.




Yang lebih luar biasa penyataan yang dikeluarkan oleh Journal Of Natural Products ditahun 1999 yang didasarkan pada hasil studi di Chatolic Universiity di korea selatan menyebutkan ” di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker usus besar yang 10,000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi “.Alasan ilmiah tersebutlah yang menjadikan daun sirsak bagus dijadikan obat kanker payudara.



2) Kulit Manggis
Ada banyak manfaat yang bisa kita dapat dari kulit manggis, bahkan khasiat dan manfaat kulit manggis kini sudah banyak dikenal, sehingga tidak heran jika saat ini banyak produk kesehatan berbahan ekstrak kulit manggis dijual dipasaran. Itu semua tidak terlepas dari khasiat dan manfaat kulit manggis yang luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit salah satunya penyakit kanker.

Sehingga sangat tepat jika kulit manggis dikonsumsi oleh penderita kanker. Hal tersebut berdasarkan hasil study dan penelitian yang dilakukan, salah satunya oleh Dr Agung Endro Nugroho, MSi yang menyimpulkan bahwa didalam kulit manggis terkandung 50 senyawa xanthone dimana diantara 50 senyawa tersebut ada senyawa yang memiliki kemampuan menghambat dan meredam perkembang sel kanker.Kandungan tersebut adalah berupa : alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E. Hal yang lebih luar biasa diungkapkan oleh ilmuan asal jepang bernama Yukihiro Akao yang menyebutkan bahwa alfa-mangostin yang terdapat didalam kulit manggis mampu mengendalikan sel kanker serta merontokan sel kanker dengan mekanisme apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu alfa-mangostin dalam kulit manggis juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker sehingga bisa dijadikan sebagai obat kanker payudara.

3) Daun Sirih Merah
Selanjutnya, tanaman obat yang dapat dijadikan sebagai obat kanker payudara adalah daun sirih merah yang mana hampir semua orang tahu akan tumbuhan ini. Terlebih sudah sejak lama tanaman ini dimanfaatkan oleh nenek moyang kita guna mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti : keputihan pada wanita, bau mulut, merawat kesehatan gigi, mengobati luka sengatan dan sebagainya.

Namun tahukah anda bahwa daun sirih juga bisa mengobati penyakit krnonis sekaliber kanker, manfaat tersebut bisa anda dapatkan pada daun sirih merah. Dimana hasil penelitian yang dilakukan mengungkapkan bahwa daun sirih mengandung senyawa fotokomia berupa tanin, saponin, flavonoid, dan alkaloid yang memiliki potensi besar melawan kanker.Salah satu mekanisme dalam melawan kanker tersebut adalah dengan memberikan perlindungan sel agar DNA tubuh tidak menjadi rusak dan secara perlahan dapat membunuh sel kanker yang tersebar. Selain itu zat flavonoid dalam sirih merah bersifat antioksidan yang mampu menangkal dan membersihkan radikal bebas pencetus kanker yang terdapat didalam tubuh.

4) Keladi Tikus
Keladi tikus merupakan tanaman umbi yang memiliki nama latin typhonium flagelliforme Rat. Di indonesia sendiri keladi tikus memiliki sebutan yang berbeda seperti tumbuhan merata, daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik dan masih banyak lagi lainnya.Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari tumbuhan ini terutama dalam mengatasi kanker.

Dan berikut ini adalah beberapa kandungan zat yang terdapat didalam tanaman keladi tikus untuk mengatasi kanker, yakni :
  • Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.
  • Antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat utnuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.
  •  Zat kurkumin merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker.

Nah itulah beberapa tanaman obat yang bisa anda jadikan sebagai obat kanker payudara alami guna membantu mencegah dan mengobati kanker payudara. Semoga bermanfaat. Sumber:Beberapa Gejala Kanker Payudara yang Wajib Diwaspadai


     Jangan Putus Asa, Lawan Penyakit Kanker Anda
Dengan Obat Herbal  Percayalah Kanker Bisa di Sembuhkan


Kami de Nature Indonesia hadir dengan produk herbal untuk pengobatan kanker, kapsul daun sirsak (ZIIRZAX) dan kapsul keladi tikus (Typhogell) membantu anda dalam melawan penyakit kanker yang anda derita untuk segala jenis Penyaki. 


Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Yang Sudah Operasi Kanker Namun Kambuh Lagi..!!! Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Paket Kanker Denature Yakni Typogell Dan Ziirzak Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Banyak Sembuh Tanpa Harus Operasi.



RP.315.000,-


Pengobatan kanker terbaik adalah menggunakan obat kanker herbal de nature. Insya Alloh 2-4 paket sembuh.

Ada kabar gembira bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi Kanker, karena kami sebagai agen obat herbal online terpecaya mempunyai solusi yang tepat untuk atasi Kanker secara aman. Obat de nature adalah obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit anda. Obat Kanker de natre ini dapat mengatasi Kanker sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan tanpa operasi.


Kunjungi kami juga di 

Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.D527EAD0




Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Kanker ?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
  • Sudah Pernah Operasi Tapi Kambuh Lagi?

                                                                                 
1.Ziirzak
ziirzax denature indonesia, obat kanker daun sirsak, obat kanker denature indonesia, mengobati kanker, obat kanker herbal, obat kanker alternatif, obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia).


ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.


Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas dll.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

2.Typhogell
Obat kanker tanpa operasi, Kanker Payudara, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Mulut, Kanker Tenggorokan, Kanker Paru-Paru, Kanker Saluran Pencernaan, Kanker Kolon, kanker serviks, Kanker Kandung Kemih, Kanker Prostat, Kanker Buah Zakar (Testis), Kanker Darah (Leukemia).


Keladitikus Mujarab Basmi Kanker
Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia. Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah. Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang. Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.





Untuk Pasienku
Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!kanker sembuh dengan obat kanker dari de nature indonesia paket ziirzax (daun sirsak) dan typhogell (ekstrak keladi tikus)


Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik. Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi.

Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Untuk Konsultasi dan pemesnaan obat kanker silahkan Hubungi Kami
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.D527EAD0


Pasien yang terhormat, Bila anda yakin sembuh maka sembuhlah penyakit yang anda derita. Bukankah Tuhan itu apabila menghendaki maka segala sesuatunya akan terwujud.

Cara Pemesanan Obat:
  • Smskan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
  • Contoh: Riyanti, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 770.000 rb.(SMS konfirmasi pembayaran ke : 081286187296 - Wa 081228310437


Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.






KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Alamat Kami


Jika Anda Sembuh Kasihtau Teman, Jika Anda Tidak Sembuh Kasihtau Kami
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
"Semoga Lekas Sembuh"
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296
PIN BBM.D527EAD0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar