Jumat, 22 Juni 2018

Cara Agar Ereksi Pria Lebih Kuat dan Tahan Lama Saat Bercinta

Seseorang pria takkan senang bila istrinya belum lemas waktu berhubungan intim. Bahkan juga terkadang seseorang suami kurang percaya diri bila ereksi penis tak dapat bertahan lama waktu berhubungan intim, karenanya banyak pria mencari jalan keluar supaya hubungan intim makin tahan lama hingga berjam-jam sampai istri senang.jika Anda sedang mencari obat kuat untuk hal tersebut maka disini solusi yang tepat dengan obat herbal Ceng Plus aman tanpa efek samping juga tidak menyebabkan ketergantungan. Untuk informasi lebih lanjut baca artikel ini sampai dengan selesai.






Konsltasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/
Whatsap: 081228310437- 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599


Untuk perkasa serta tahan lama waktu bercinta dengan pasangan Anda , berikut adalah bocoran seta cara tahan lama berhubungan intim secara alami yang bisa anda coba.
  • Janganlah terpaku pada kata foreplay. Buat jadi seluruhnya rangkaian keintiman suami-istri juga sebagai satu sisi serta seluruhnya mesti jalan perlahan serta pria mesti fokus pada sang istri.
  • Biarlah istri ada di posisi atas. Ini dapat bakal memberi keleluasaan pada suami untuk bertahan lebih lama serta wanita dapat mencari titik-titik spesifik yang membuatnya terpuaskan Bernafas. Ini utama berdasar pada guru seksual dari Timur, mengontrol pernafasan waktu bercinta bikin seseorang pria dapat bertahan lama ditempat tidur. Saat Anda dapat mengontrol pernafasan jadi waktu bakal meraih orgasme jadi Anda dapat membuatnya bertahan lebih lama. 
  • Kerjakan senam kegel lantaran senam ini tidak cuma untuk wanita lantaran pria juga membutuhkannya. Senam kegel membuatpria dapat melatih otot yang bertanggungjawab atas aliran semen serta urin. Kerjakan kontraksi sepanjang 20 kali satu kali latihan sepanjang sekian kali sehari-hari. Waktu pria meraih klimaks jadi kerjakan senam kegel serta ini bakal menolong pria tunda ejakulasi.
  • Mengkonsumsi suplemen kesehatan pria dewasa, suplemen vitamin berbeda dengan obat kuat kimia, kami sarankan untuk mengkonsumsi obat kuat yang berbahan dasar herbal, karena selain aman dikonsumsi obat kuat berbahan dasar herbal juga tanpa mengandung racun zat berbahaya seperti jamu atau obat kuat pria dewasa pada umumnya. Perhatikan juga komposisi serta legalitas saat anda akan membeli obat kuat untuk anda konsumsi.Cara Alami Agar Pria Tahan Lama Bercinta


Kepuasan istri di atas ranjang adalah segalanya bagi seorang suami, seorang pria takkan puas jika istrinya belum lemas saat bercinta/ml. Bahkan kadang seorang suami minder jika ereksi penis tidak bisa bertahan lama saat ml/berhubungan intim, untuk itu banyak pria mencari solusi agar berhubungan badan/ml tahan lama tanpa obat kuat sampai berjam-jam hingga istri puas dan lemas.Untuk itu kami akan memberikan tips bagi Anda agar hubungan badan bisa bertahan lama.

Berikut adalah cara ml tahan lama tanpa obat kuat berbahan kimia hingga berjam-jam yang bisa Anda gunakan untuk memuaskan istri Anda sampai puncak multiple orgasme yang sangat nikmat:

Gunakan kondom yang sedikit tebal :
Banyak pria yang menjadi lebih tahan lama dengan menggunakan kondom untuk mengurangi sensasi gesekan pada alat kelamin. Meskipun menggunakan kondom bisa membuat tahan lama bahkan sampai setegah jam, namun kondom akan mengurangi kenikmatan bercinta dengan istri.

Pikiran mengendalikan tubuh :
Oleh karena itu pikirkanlah bahwa anda adalah raja di ranjang. Jangan memikirkan bahwa anda akan cepat keluar. Pikiran Anda tidak bisa tahan lama di kamar akan terjadi jika Anda terus memikirkannya, dikarenakan stress akibat tidak bisa tahan lama.

Sering masturbasi akan cepat keluar saat ML :
Pernyataan ini tidak sepenuhnya benar. Jika saat masturbasi anda terbiasa untuk buru-buru untuk ejakulasi, bisa jadi saat ML membuat ejakulasi anda juga menjadi lebih cepat. Cobalah untuk tidak menganggap benar pernyataan bahwa "sering masturbasi = cepat keluar", sehingga alam bawah sadar anda tidak menggerakan organ seksual untuk cepat-cepat ejakulasi!

Gunakan ritme saat ML :
Misal saat posisi man on top (MOT), lakukan ritmebeberapa kali tusukan cepat, dan sekali tusukan perlahan tapi dalam. Contoh : 9x tusukan cepat dan 2x tusukan perlahan tapi dalam. Pada saat terjadi tusukan perlahan tapi dalam, ini adalah saat istirahat bagi alat kelamin pria dan saat terjadi pengurangan sensasi gesekan. Plus saat tusukan perlahan tapi dalam ini dinikmati wanita juga. Hal tersebut bisa membuat lebih tahan lama.

Cara Lain Supaya Tahan Lama Saat Behubungan di Ranjang

Cara Pertama Coba pikirkan hal lain selain seks
Jika penis anda sudah merasakan orgasme , mau ejakulasi atau sudah di ujung tanduk segerala lah alihkan pikiran anda dan coba pikirkan hal lain seperti pekerjaan anda yang belum anda selesaikan dikantor atau yang lainnya yang penting bisa membuat anda kehilangan rasa & konsentrasi untuk ejakulasi. Terdenganr sepele padahal ini sebernanya sudah terbukti . 

Cara ke-2 Jangan sampai terlewat melakukan Foreplay / pemanasan
Mungkin kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa foreplay/pemanasan bisa dijadikan sebagai cara agar ml tahan lama. padahal  Foreplay ini hukumnya adalah WAJIB dan tidak boleh terlewatkan ! Kenapa ??? karena semakin lama waktu yang anda gunakan untuk melakukan Foreplay akan semakin membuat pasangan anda merasa di atas awan dan Anda lebih tahan lama ml.

Cara ke-3 Ubah posisi bercinta anda
mengubah posisi bercinta ketika anda mulai merasakan orgasme juga merupakan salah satu cara agar ml anda bisa tahan lama. tetapi sebernanya hal ini berguna untuk memberikan jeda waktu untuk anda beristirahat dan berelaksasi. Tidak ada salahnya juga cara anda mencobat mengubah posisi bercinta untuk mendapat sensasi berbeda dari biasanya. Ada beberapa  posisi yang bisa Anda coba agar ml tahan lama

Dalam posisi man on top, jika anda terasa akan mendapatkan orgasme, kurangi kecepatan tusukan anda, lakukan tusukan perlahan tapi dalam. Atau kalau perlu, cabut alat kelamin anda sementara, dan gunakan jari anda untuk merangsang wanita untuk sementara. Hal tersebut bisa membuat ml akan lebih tahanlama. Dalam posisi lain, jika Anda terasa akan mendapatkan orgasme, tekan pangkal alat kelamin anda dengan tangan anda selama beberapa waktu (beberapa detik, 2-3 detik) hal tersebut bisa menghentikan ejakulasi dan Anda bisa lebih tahan lama ml.


Cara ke-4 menggunakan obat herbal ejakulasi yaitu Ceng Plus 
Obat herbal tanpa efek samping yang berkhasiat untuk mengatasi segala keluhan untuk masalah anda di ranjang segeralah atasi ED atau loyo yang sedang Anda alami sebelum bertambah parah.


“Kemampuan dan Kualitas Ereksi Alat Vital Pria bisa kembali optimal dan lebih keras dan tahan lama ! Hanya Disini!!!



 Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/
Whatsap  081228310437- 081286187296 
Indosat. 085 645 767 599





1 Paket Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
(Saran: Untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 Botol Ceng Plus)



Kunjungi juga Web Resmi Kami di  www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Khasiat Ceng Plus dan Stamin
Ceng Plus Obat Supaya Tidak Ejakulasi Dini Yang Mujarab ini sangat mengandung banyak khasiat, inilah beberapa khasiat yang terkandung
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Sperma
  • Mengobati Mani Encer
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Mencegah Penis Loyo atau Menguatkan
  • Mengobati Ejakulasi Dini//Mani Cepat Keluar
  • Meningkatkan gairah sexual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE.
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas.
  • Menambah Kesuburan Pria
  • Membantu produksi sperma.
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Bagaimana membedakan kualitas sperma yang bagus dan buruk..??
Kualitas sperma sangat menentukan untuk membuat keturunan karena jika spermanya tidak bagus maka akan sedikit kemungkinan untuk mempunyai buah hati, inilah beberapa tips dan ciri-ciri sperma yang normal:
  • Cairan semen yang dihasilkan saat ejakulasi antara 1,5-5,0 milimeter
  • Jumlah sperma bervariasi 20-150 juta sperma per mililiter.
  • Setidaknya 60% dari sperma harus memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju
Ciri-ciri sperma tidak bagus:
  • Sperma yang encer seperti air liur
  • Berwarna kusam
  • Cairan sperma tidak kental Obat Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini  Atau  Mani Encer

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus, Stamin Adalah
Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

    Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.

    • Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 2 kapsul



        CONTOH PEMESANAN:
        Nama: Rudiman,Obat Ceng Plus, Ala,at: Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
        Kirim ke no : 081286187296

        CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
        Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
        Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

        PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 , 085 645 767 599

        KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
        •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        •         Tidak perlu disuntik
        •         Masa penyembuhannya singkat
        •         Proses pengiriman cepat dan aman
        •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


        Privasi Terjaga Aman Paketan Polos dan Rapih






            Konsultasi dan Pemesanan Obat
          Call/Sms/Whatsap  
          081228310437- 081286187296 
          Indosat. 085 645 767 599

          Melayani Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
            

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar