Rabu, 21 November 2018

Cara Aman Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Aman Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami- Apakah Anda sedang mengalami ED?? setiap kali berhubungan intim selalu KAO?? Ejakulasi Dini atau sperma cepat keluar yang di alami para kebanyakan laki-laki membuat hubungan intim dengan pasangan berlangsung singkat. bahkan dalam kondisi ejakulasi dini berat dan bisa terjadi sebelum memulai hubungan intim tentu itu akan sangat mengecewakan pasangan dan menimbulkan rasa malu dan stress pada diri sendiri jika Anda mengalami seperti itu. apakah anda sudah mencari obat yang tepat untuk mengobati keluhan yang sedang Anda Alami.maka simak terus artikelb kami dan disini Anda akan menemukan solusinya maka keperkasaan Anda akan kembali normal.Cara Menambah Ukuran Penis





Konsltasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/Whatsap 
081228310437- 081286187296

Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:
  1. Ejakulasi dini sekunder, yaitu saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal. Jenis ejakulasi ini adalah jenis paling umum.
  2. Ejakulasi dini primer, yaitu ejakulasi dini yang selalu dialami oleh pria sejak pertama dan setiap kali berhubungan seks. Jenis ini sangat jarang terjadi.

Penyebab ejakulasi dini sekunder
Ejakulasi dini sekunder merupakan jenis ejakulasi dini paling umum dan dialami oleh pria yang sebelumnya mampu berejakulasi dengan normal. Kondisi ini disebabkan oleh dua faktor, yaitu dari segi psikologis dan fisik. Faktor psikologis adalah stres, depresi, rasa cemas atau bersalah dan konflik dalam hubungan yang belum terselesaikan. Faktor fisik menyangkut masalah kesehatan yang mendasarinya, misalnya penyakit prostat, masalah pada kelenjar tiroid, tekanan darah tinggi, ketidakseimbangan hormon seksual, diabetes, serta gaya hidup seperti penggunaan narkoba atau konsumsi alkohol berlebihan.

Penyebab ejakulasi dini primer
Seorang pria disebut mengalami ejakulasi dini primer jika dirinya terlalu cepat mengalami ejakulasi sejak pertama dan setiap kali berhubungan intim. Pada kondisi ini, biasanya pria tersebut tidak memiliki kemampuan untuk menahan ejakulasi dalam durasi waktu yang diharapkannya. Baca juga mengenai:Cara Mengobati Ejakulasi Dini dan Tips dari Pakarnya

Cara Mengobati Ejakulasi Dini sendiri Dengan Hal-hal di Bawah ini:

Perbanyak Hubungan Intim
Ejakulasi dini bisa di obati dengan cara melakukan praktek, praktek dan praktek Lagi. Mengapa demikian?. Karena dengan terus melakukan hal tersebut maka anda akan meningkatkan keakraban sesama suami istri sehingga secara psikologi akan membantu penyembuhan ejakulasi dini secara bertahap.

Latihan Senam Kegel
Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim yang kedua adalah dengan cara melakukan senam kegel yang dapat berguna untuk memperkuat otot pubococcygeus atau dikenal dengan otot PC. Solusi ini di rekomendasikan oleh Christopher Asandra, M.D pendiri dan kepala medis dari NuMale Medical Centers. Cara melakukan senam ini bisa di lakukan dengan mengepalkan otot bagian bawah untuk saluran kencing hingga pada akhirnya di coba untuk meregangkannya selama 10 detik. Hal ini bisa anda lakukan ketika pagi hari secara rutin. Semakin anda konsisten dan komit terhadap senam ini, maka secara perlahan kondisi ejakulasi dini anda akan semakin membaik.

Masturbasi Sebelum Berhubungan Seks
Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami lainnya adalah dengan cara melakukan masturbasi/ onani terlebih dahulu. Hal ini di kemukakan oleh pakar seksolog asal amerika, gassner, yang menerangkan bahwa melakukan masturbasi pada seorang pria sebelum melakukan hubungan seks dapat memperlambat ejakulasi dini pada setiap sesinya. Maka bagi anda para istri, sebaiknya terlebih dahulu membantu suami anda terhindar dari ejakulasi dini dengan cara mengijinkannya masturbasi lebih dulu di depan anda. Dan sebaiknya istri membantunya dengan menggunakan tangan ataupun mulut anda untuk menambah kemesraan hubungan pasutri anda.

Menggunakan Kondom Khusus
Sepertinya cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang satu ini merupakan hal yang memberatkan bagi sebagian dari anda yang sudah terbiasa tidak menggunakan kondom saat berhubungan suami istri. Namun tentu cara ini sangatlah baik untuk di gunakan pada para pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Dengan menggunakan kondom khusus maka akan membantu mengurangi sensitivitas penis anda sehingga akan membantu anda terhindar dari ejakulasi dini. Namun sebaiknya anda berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan anda, karena kebanyakan dari wanita tidak merasa nyaman berhubungan seks dengan di pasangi kondom.

Komunikasi
Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami selanjutnya adalah dengan membangun komunikasi yang baik antara pasangan suami istri. Dengan berkomunikasi secara baik, maka pria bisa memberitahukan permasalahan yang dimilikinya sehingga dapat berdiskusi dengan sang istri bagaimanakah posisi atau gerakan yang baik untuk dapat menghasilkan hubungan intim yang sama- sama menyenangkan baik untuk sang suami maupun istri. Kebanyakan dari buruknya komunikasi yang di bangun akhirnya menyebabkan sang pria cenderung untuk menutup diri pada kelemahannya, sehingga pada akhirnya berujung pada kekecewaan sang istri setelah melakukan hubungan intim.

Mengolah Pernapasan Anda
Selanjutnya, cara mengatasi ejakulasi dini secara islami bisa anda terapkan yaitu dengan mengolah pernapasan anda dengan metode menarik napas yang dalam. Dengan cara ini maka dapat membantu menenangkan sistem saraf simpatik sehingga anda dapat menghindari ejakulasi dini. Ketika anda menahan napas anda selama tiga detik setelah menghirupnya kemudian mengeluarkannya secara perlahan melalui mulut maka oksigen yang berada dalam darah anda akan semakin banyak sehingga akan menyebabkan otak melepaskan endorfin dan menciptakan suasana damai di dalam tubuh serta menghilangkan stres dalam otak anda.

Maju dan Berhenti
Cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisional dapat di umpamakan seperti anda sedang mengemudi sebuah kendaraan yang dimana kaki anda menginjak pedal gas dan yang satu lagi menginjak pedal rem. Begitu juga cara anda mengontrol ejakulasi dini yaitu anda harus melakukan jeda pada saat anda akan mengalami ejakulasi dini. Caranya adalah dengan mengeluarkan seluruhnya batang penis anda dari dalam kemaluan intim istri anda, atau pun berusaha meremas pangkal penis anda tatkala anda akan mengalami ejakulasi. Tatkala jeda ini anda lakukan maka akan dapat membantu anda menambah durasi waktu ereksi anda menjadi jauh lebih panjang dan berpotensi memperpanjang kemampuan tersebut. Namun ada juga pada sebagian pria dimana teknik ini justru menambah beban pikiran mereka, karena pada akhirnya menunda kenikmatan yang di hasilkan tatkala mengalami ejakulasi. Maka dalam titik ini semua menjadi pilihan anda.

Menggunakan  Obat Herbal
Cara jitu mengatasi ejakulasi dini lainnya yang tak kalah berguna adalah dengan menggunakan obat keperkasaan pria yang tentunya dapat membantu stamina seksual anda meningkat. Namun perlu anda ketahui bahwa penggunaan obat kuat yang berbahan kimia seperti yang di jual di pasar bebas justru akan memperburuk kondisi seksualitas anda. Maka menggunakan obat herbal untuk pilihan anda merupakan langkah yang sangat baik untuk menyelesaikan masalah ejakulasi dini anda karena tidak menimbulkan efek samping dan aman di konsumsi secara berkelanjutan untuk membantu memaksimalkan kepuasan seks anda maupun istri anda.Obat Ejakulasi Dini Tanpa Efek Samping


“Kemampuan dan Kualitas Ereksi Alat Vital Pria bisa kembali optimal dan lebih keras dan tahan lama ! Hanya Disini!!!



 Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/Sms/
Whatsap  081228310437- 081286187296 





1 Paket Rp.295.000
Per Botol Rp.150.000
(Saran: Untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 Botol Ceng Plus)

Kunjungi juga Web Resmi Kami di  www.agenobatdenature.com  dan  www.agenobatpenyakitklamin.com

Khasiat Ceng Plus dan Stamin
Ceng Plus Obat Supaya Tidak Ejakulasi Dini Yang Mujarab ini sangat mengandung banyak khasiat, inilah beberapa khasiat yang terkandung
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Sperma
  • Mengobati Mani Encer
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Mencegah Penis Loyo atau Menguatkan
  • Mengobati Ejakulasi Dini//Mani Cepat Keluar
  • Meningkatkan gairah sexual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE.
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas.
  • Menambah Kesuburan Pria
  • Membantu produksi sperma.
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Bagaimana membedakan kualitas sperma yang bagus dan buruk..??
Kualitas sperma sangat menentukan untuk membuat keturunan karena jika spermanya tidak bagus maka akan sedikit kemungkinan untuk mempunyai buah hati, inilah beberapa tips dan ciri-ciri sperma yang normal:
  • Cairan semen yang dihasilkan saat ejakulasi antara 1,5-5,0 milimeter
  • Jumlah sperma bervariasi 20-150 juta sperma per mililiter.
  • Setidaknya 60% dari sperma harus memiliki bentuk normal dan sel sperma harus bisa berenang maju
Ciri-ciri sperma tidak bagus:
  • Sperma yang encer seperti air liur
  • Berwarna kusam
  • Cairan sperma tidak kental Obat Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini  Atau  Mani Encer

Keunggulan Obat CEng PLus De Nature
  • Dibuat Dari Berbagai tanaman herbal
  • Bahan herbal yang dipilih berkualitas
  • Diproduksi dengan proses yang baik
  • Mampu mengatasi segala masalah Kejantanan Pria
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak menjadikan ketergantungan
  • Cukup sekali pakai langsung terlihat hasilnya
  • Harga Murah jika dibanding dengan khasiatnya
  • Cara Mendapatkanya Mudah.
Ceng Plus, Stamin Adalah
Obat untuk Menambah ketahanan Seoarang Suami dalam kepuasan istrinya.
ceng plus denature Ceng plus merupakan Kapsul Stamina yang insya Allah dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual,meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mengatasi ejakulasi dini. Suplemen ideal untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga. ceng plus denature Berbahan herbal 100%, efek yang ditimbulkan tidak spontan. Insya Allah jika anda mengkonsumsinya secara rutin, dalam 2 hari sudah terasa hasilnya dan jika anda menkonsumsi secara rutin hingga 1 bulan, maka anda sudah bukan lelaki yang kemarin-kemarin lagi.

    Dapatkan segara Obat yang sudah terbukti aman untuk keharmonisan keluarga anda.
    • Aturan Minum; 1jam sebelum makan 3 x Sehari 2 kapsul



        CONTOH PEMESANAN:
        Nama: Rudiman,Obat Ceng Plus, Ala,at: Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08  Kelurahan Purwasari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
        Kirim ke no : 081286187296

        CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
        Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000–Via MANDIRI,Obat Cengplus.
        Konfirmasikan Via SMS ke : 081286187296

        PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor Call/Sms 081286187296 - 081228310437 , 085 645 767 599

        KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
        •         Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        •         Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        •         Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        •         Tidak perlu disuntik
        •         Masa penyembuhannya singkat
        •         Proses pengiriman cepat dan aman
        •         Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        •         Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        •         Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


        Privasi Terjaga Aman Paketan Polos dan Rapih






          Melayani Ke Seluruh Dalam Negri Maupun Luar Negri
            

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar